ILUSTRASI. Karyawan mengamati harga saham di Profindo Sekuritas Indonesia, Jakarta, Senin (27/7/2020). Tribunnews/Irwan Rismawan
Reporter: Akhmad Suryahadi, Kenia Intan | Editor: Tedy Gumilar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bulan suci Ramadan tahun ini akan menjadi sentimen positif bagi emiten di sektor barang konsumsi. Permintaan masyarakat diharapkan bakal naik sehingga kinerja para emiten ikut membaik.
Direktur Keuangan PT Kino Indonesia Tbk (KINO) Budi Muljono melihat bakal ada kenaikan permintaan. Terutama, lanjut Budi, bagi produk yang berkaitan dengan bulan puasa seperti produk minuman.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.