KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen air minum dalam kemasan (AMDK) merek CLEO, PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) menargetkan penjualan di tahun 2023 ini bisa tumbuh di atas rata-rata industri AMDK di Indonesia.
Seperti diketahui, Sekretaris Jenderal Asosiasi Produsen Air Minum Kemasan Nasional (Asparminas) Eko Susilo mengatakan, terdapat peningkatan pangsa pasar pada produk-produk AMDK lokal. Data terbaru yang dikeluarkan Asparminas pada awal 2023 menyebutkan, pertumbuhan pasar AMDK jenis galon pada 2022 mencapai 4%. Sedangkan pemain besar yang dikuasai investasi asing cenderung stagnan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.