ILUSTRASI. willem.kurniawan-Produksi Tolak Angin SIDO-Pabrik baru SIDO diclaim zero accident atau zero human error
Reporter: Agung Hidayat | Editor: Thomas Hadiwinata
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) makin serius membidik potensi pasar ekspor. Produsen jamu, obat herbal dan produk consumer goods ini optimistis penjualan di segmen bisnis tersebut dapat tumbuh tinggi di tahun ini.
Sido Muncul, tahun lalu, menargetkan sekitar 5% dari total pendapatan datang dari penjualan ekspor. Direktur Utama SIDO David Hidayat menyatakan, arget tersebut terlampaui. Hanya saja, detail angkanya masih menunggu rilis laporan keuangan tahunan Sido Muncul di sepanjang tahun 2019.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.