Sido Muncul (SIDO) menargetkan pertumbuhan penjualan tahun depan sebesar 20%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Muncul Tbk (SIDO) mengincar pertumbuhan penjualan 20% pada tahun depan. Target itu lebih besar ketimbang acuan pertumbuhan penjualan 2018 yang sebesar 10%.
Target pertumbuhan penjualan tersebut adalah akumulasi dari kinerja seluruh produk. Seperti diketahui, perusahaan ini menjual produk herbal dan suplemen, makanan dan minuman, serta farmasi.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.