Reporter: Fransiska Firlana | Editor: Asnil Amri
JAKARTA. Kehadiran platform digital yang menyediakan sistem untuk melakukan interaksi langsung atau live streaming memberikan kemudahan bagi konsumen dan pedagang untuk bertransaksi. Bagi pedagang atau seller, sistem ini bisa dimanfaatkan untuk menampilkan langsung produknya ke konsumen tanpa batas jarak.
Hanya saja, yang perlu diingat oleh seller adalah, platform digital ibarat lapak usaha yang tentu saja tidak dimiliki pribadi. Sebab, sewaktu-waktu yang punya lapak akan memiliki kebijakan yang harus diikuti penyewanya. Bisa juga lapak kena gusur karena langgar aturan.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.