Simak! Strategi Para Pelaku E-commerce Meriahkan Ajang Harbolnas 2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah penyedia pasar online (marketplace e-commerce) akan kembali mengobral diskon dan beragam promo di Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 yang digelar pekan depan. Para pemain e-commerce optimistis, transaksi akan naik di Harbolnas.
Mereka juga menyiapkan strategi untuk menggenjot transaksi. Lazada, misalnya, mengklaim akan menyelenggarakan promo besar-besaran selama tiga hari, pada 12-15 Desember 2019.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.