Berita Bisnis

Strategi Emiten Semen: SMBR Menambah Produk, INTP dan SMGR Memacu Efisiensi

Selasa, 12 Mei 2020 | 07:58 WIB
Strategi Emiten Semen: SMBR Menambah Produk, INTP dan SMGR Memacu Efisiensi

ILUSTRASI. JAKARTA,21/08-VOLUME PENJUALAN SEMEN. Buruh mengangkut sak semen di sebuah gudang penyimpanan di kawasan Kapuk Peternakan, Jakarta, Rabu (21/08). Di tengah kondisi pasar semen nasional yang kompetitif, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk berhasil mencatatkan

Reporter: Agung Hidayat, Muhammad Julian | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pelemahan ekonomi akibat pagebluk corona menyebabkan permintaan semen di masyarakat menyusut.

Demi menjaga kinerja operasional, sejumlah produsen semen menempuh beragam strategi. Ada yang memilih memacu efisiensi, ada pula yang mengoptimalkan penjualan di bisnis hilir non semen.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru