Strategi Emiten Semen: SMBR Menambah Produk, INTP dan SMGR Memacu Efisiensi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pelemahan ekonomi akibat pagebluk corona menyebabkan permintaan semen di masyarakat menyusut.
Demi menjaga kinerja operasional, sejumlah produsen semen menempuh beragam strategi. Ada yang memilih memacu efisiensi, ada pula yang mengoptimalkan penjualan di bisnis hilir non semen.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.