Strategi FKS Food Sejahtera Mengerek Penjualan Taro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah ketatnya persaingan industri makanan ringan oleh produk impor dan pemain baru, PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA) menunjukkan optimisme terhadap produk snack lokal, khususnya Taro. Direktur Utama AISA, Gerry Mustika, menyatakan keyakinannya bahwa Taro masih menjadi pilihan utama konsumen Indonesia.
Dia menjelaskan, berdasarkan data pasar terbaru hingga Agustus 2025, kategori extruded snack secara keseluruhan tumbuh 13%. Produk Taro justru mencatat pertumbuhan lebih tinggi, yaitu 20%.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan