Strategi Grab Incar Pendapatan US$ 2 Miliar

Rabu, 12 Desember 2018 | 08:10 WIB
Strategi Grab Incar Pendapatan US$ 2 Miliar
[]
Reporter: Venny Suryanto | Editor: Dian Pertiwi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grab punya ambisi besar pada tahun 2019 nanti. Pebisnis transportasi online yang sudah menjelma menjadi perusahaan digital ini bakal terus mengoptimalkan penetrasi bisnis di pasar Indonesia.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia menyatakan mulai tahun depan, ada ragam ekspansi usaha yang sudah Grab siapkan di pasar domestik. Aksi tersebut tidak terlepas dari upaya Grab yang ingin tetap mempertahakan sebagai penguasa pasar transportasi online di pasar domestik, baik itu di ojek online maupun tranportasi online roda empat.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Berlangganan

Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan

-
Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000
Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Bagikan

Berita Terbaru

Terpopuler