KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grab punya ambisi besar pada tahun 2019 nanti. Pebisnis transportasi online yang sudah menjelma menjadi perusahaan digital ini bakal terus mengoptimalkan penetrasi bisnis di pasar Indonesia.
Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia menyatakan mulai tahun depan, ada ragam ekspansi usaha yang sudah Grab siapkan di pasar domestik. Aksi tersebut tidak terlepas dari upaya Grab yang ingin tetap mempertahakan sebagai penguasa pasar transportasi online di pasar domestik, baik itu di ojek online maupun tranportasi online roda empat.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.