KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah gelombang Covid-19 kedua, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) masih on track mengejar target pertumbuhan bisnisnya. Perusahaan properti ini mengantongi pendapatan pra penjualan atau marketing sales Rp 3 triliun di akhir semester I-2021.
Direktur Utama SMRA Adrianto Pitoyo Adhi menuturkan, perolehan tersebut mencapai 75% dari target marketing sales tahun ini yang sebesar Rp 4 triliun. "Kami optimistis ke depan dengan angka kasus Covid yang semakin membaik, prospek properti akan terus semakin positif," tutur dia, Selasa (24/8).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.