Susun Strategi, Pebisnis Otomotif Siap Bersaing Menggaet Pembeli
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Terpapar wabah corona (Covid-19), laju bisnis otomotif bakal tersendat. Pelaku industri memproyeksikan penjualan mobil pada tahun ini merosot hingga 40% year-on-year (yoy) menjadi 600.000-an unit.
Menjalani tahun pandemi, para agen pemegang merek (APM) mobil memang tak muluk-muluk menetapkan target. Mereka hanya berusaha mempertahankan pangsa pasar yang telah digenggam.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.