Suzuki Menjajaki Pasar Karibia, Amerika Latin & Timur Tengah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) membidik kenaikan penjualan ekspor pada tahun depan. Seiring dengan perluasan pasar ekspor yang terus dijajaki, Suzuki menargetkan pertumbuhan ekspor mobil dan sepeda motor sebesar 10% pada tahun depan.
Production Planning Control Assistant to Dept. Head PT SIM, Apriyanto, menyampaikan bahwa Suzuki memperlebar pasar ekspor dengan strategi blue ocean, atau menyasar negara-negara yang belum banyak dijadikan tujuan ekspor. Untuk produk mobil, Suzuki akan mengeksplorasi pasar Amerika Latin, kawasan Karibia serta Timur Tengah.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.