KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perubahan susunan pengurus PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom pada Juni lalu sudah pasti bukan tanpa maksud. Salah satu tujuan tersebut, tampaknya, adalah memacu bisnis layanan digital.
Manajemen Telkom mengaku memiliki kelebihan pengalaman dalam bidang konektivitas. Namun, kelebihan tersebut belum tentu sama kuat untuk bidang lain.
Ambil contoh layanan seperti digital connectivity, digital platform, dan digital service yang masing-masing memiliki karakteristik khusus. Jika ingin memajukan digital, Telkom merasa harus mengembangkan setiap layanan tersebut.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan