Berita Bisnis

Telkom memupuk layanan digital

Senin, 06 Juli 2020 | 04:00 WIB
Telkom memupuk layanan digital

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perubahan susunan pengurus PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom pada Juni lalu sudah pasti bukan tanpa maksud. Salah satu tujuan tersebut, tampaknya, adalah memacu bisnis layanan digital.

Manajemen Telkom mengaku memiliki kelebihan pengalaman dalam bidang konektivitas. Namun, kelebihan tersebut belum tentu sama kuat untuk bidang lain. 
Ambil contoh layanan seperti digital connectivity, digital platform, dan digital service yang masing-masing memiliki karakteristik khusus. Jika ingin memajukan digital, Telkom merasa harus mengembangkan setiap layanan tersebut.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru