Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perubahan susunan pengurus PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom pada Juni lalu sudah pasti bukan tanpa maksud. Salah satu tujuan tersebut, tampaknya, adalah memacu bisnis layanan digital.
Manajemen Telkom mengaku memiliki kelebihan pengalaman dalam bidang konektivitas. Namun, kelebihan tersebut belum tentu sama kuat untuk bidang lain.
Ambil contoh layanan seperti digital connectivity, digital platform, dan digital service yang masing-masing memiliki karakteristik khusus. Jika ingin memajukan digital, Telkom merasa harus mengembangkan setiap layanan tersebut.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.