Terdampak Pandemi Corona (Covid-19), Penjualan Air Minum Dalam Kemasan Loyo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kehancuran bisnis pariwisata memberikan efek domino ke bisnis air minum dalam kemasan (AMDK). Di era pandemi corona ini, penjualan AMDK anjlok hingga 40%, sementara segmen air minum galon masih stabil.
PT Akasha Wira Inti Tbk (ADES) merasakan penurunan permintaan akibat banyak sektor industri yang tutup. "Pertokoan, kafe, restoran tutup. Jadi pasti ada imbasnya (terhadap penjualan)," ujar Thomas Maria Wisnu Adjie, Direktur PT Akasha Wira Inti Tbk, Senin (20/4).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.