ILUSTRASI. 100 Tahun Tigaraksa Satria: Karyawan dan karyawati PT. Tigaraksa Satria Tbk unjuk kebolehan menari saat perayaan 100 Tahun Tigaraksa Satria di Jakarta, Kamis (6/2). KONTAN/Baihaki/6/2/2020
Reporter: Agung Hidayat | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) optimistis bisnis consumer goods pada tahun depan lebih positif. Adapun pada tahun ini, manajemen TGKA memandang bisnis secara realistis lantaran daya beli masyarakat tertahan pandemi corona (Covid-19).
Syahrizal Sabir, Head of Legal & Corporate Secretary PT Tigaraksa Satria Tbk menyatakan tahun ini masih penuh tantangan bagi industri. Oleh sebab itu, fokus mereka adalah memaksimalkan produktivitas dan efisiensi di segala bidang. Bahkan anggaran belanja modal atau capital expenditure (capex) tahun ini hanya Rp 19,04 miliar yang diserap untuk keperluan maintenance.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.