KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) optimistis bisnis consumer goods pada tahun depan lebih positif. Adapun pada tahun ini, manajemen TGKA memandang bisnis secara realistis lantaran daya beli masyarakat tertahan pandemi corona (Covid-19).
Syahrizal Sabir, Head of Legal & Corporate Secretary PT Tigaraksa Satria Tbk menyatakan tahun ini masih penuh tantangan bagi industri. Oleh sebab itu, fokus mereka adalah memaksimalkan produktivitas dan efisiensi di segala bidang. Bahkan anggaran belanja modal atau capital expenditure (capex) tahun ini hanya Rp 19,04 miliar yang diserap untuk keperluan maintenance.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.