ILUSTRASI. Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah memberikan opening speech pada Digiland 2023 Conference, puncak perayaan ulang tahun Telkom ke-58 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (8/7).
Reporter: Yuliana Hema | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) siap fokus menggarap segmen business to business (B2B). Emiten telekomunikasi pelat merah ini akan menyalurkan investasi di perusahaan rintisan (start up).
Terbaru, akhir pekan lalu, TLKM merilis Indibiz, ekosistem solusi digital. Indibiz akan menyasar pelaku usaha kecil dan menengah (UKM), termasuk start up.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.