KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transaksi non tunai di Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) mulai ditinggalkan nasabah seiring pandemi telah mendorong nasabah untuk melakukan transaksi secara daring. Imbasnya mesin ATM kini lebih banyak digunakan hanya untuk melakukan transaksi tarik dan setor tunai.
Thomas Wahyudi SVP Transaction Banking Retail Sales PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) bilang, strategi pengembangan layanan ATM di 2021 difokuskan dengan optimalisasi layanan ke lokasi yang lebih dapat menjangkau nasabah.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.