ILUSTRASI. Proses produksi di pabrik PT Trisula International Tbk (TRIS).
Reporter: Rashif Usman | Editor: Fahriyadi .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten tekstil dan garmen, PT Trisula International Tbk (TRIS) mengimplementasikan berbagai strategi bisnis guna memacu pertumbuhan pendapatan di tahun 2024. Strategi TRIS bertumpu pada peningkatan kerja sama antar grup usaha, terutama dari sisi material.
Direktur Utama TRIS, Widjaya Djohan mengatakan, strategi ini memungkinkan peningkatan efisiensi sembari memperkaya jajaran produk yang ditawarkan.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.