JAKARTA. Pasar minuman siap minum atau ready to drink termasuk teh kemasan adalah segmen produk yang terus berkembang dengan pesat. Produk siap minum mengacu pada minuman yang sudah dikemas dalam kemasan hingga siap minum, seperti botol, kaleng, atau kemasan lainnya, dan bisa langsung dikonsumsi, tanpa perlu disiapkan lagi.
Di Indonesia, hampir seluruh bentuk kemasan minuman ini sudah tersedia, baik itu teh dalam botol, plastik, gelas maupun dikemas dengan kotak kardus. Begitu juga dengan varian produknya yang terus berkembang seiring dengan kreativitas dari pemilik mereknya. Kini, ada banyak ragam rasa teh kemasan yang tersedia di pasar.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.