KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Besar potensi ekonomi digital di Indonesia nyatanya tak menjamin pelaku usaha sektor ini mendulang kesuksesan. Kinerja perusahaan e-commerce menjadi salah satu bukti.
Disebut-sebut sebagai kontributor utama yang menopang laju pertumbuhan ekonomi digital, banyak pebisnis e-commerce yang masih terseok, terutama dari sisi bottom line. Setelah bertahun-tahun melakukan ekspansi, kinerja mereka bukannya membaik, tapi cenderung masih merugi.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.