Victoria Care Indonesia (VICI) Tetap Bersolek Usai Lebaran

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) di kuartal I-2025 terdorong oleh kenaikan penjualan selama Ramadan dan Idul Fitri. Manajemen menyebutkan, ada kenaikan penjualan yang cukup signifikan, khususnya pada kategori perawatan kulit atau skincare.
Direktur Operasional Victoria Care Indonesia Sumardi Widjaja mengatakan, secara historis, periode Ramadan dan Idul Fitri menjadi momentum yang penting bagi sektor fast moving consumer goods (FMCG), termasuk produk kecantikan.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan