KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini PT Arwana Citramulia Tbk mengincar penjualan bersih sebesar Rp 2,29 triliun dan laba bersih senilai Rp 264,80 miliar. Target produsen keramik itu lebih tinggi ketimbang realisasi kinerja tahun lalu.
Sejalan dengan target keuangan 2020, Arwana berniat mengerek volume penjualan keramik hingga sekitar 6,7% year on year (yoy) menjadi 63 juta meter persegi (m2). Pada saat yang sama, mereka bakal memacu volume produksi sampai 5,8% lebih tinggi ketimbang tahun lalu.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.