KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyebaran virus corona yang semakin masif di Indonesia bakal menyulitkan PT PP Properti Tbk (PPRO) untuk menjual produk properti pada April-Mei 2020.
Namun manajemen PPRO masih optimistis mampu memenuhi target marketing sales sebesar Rp 3,8 triliun di sepanjang tahun ini. Pasalnya, anak usaha PT PP Tbk (PTPP) ini masih mencatatkan pertumbuhan marketing sales hingga Februari lalu.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.