ILUSTRASI. Pengunjung mendapat penjelasan soal hunian yang ditawarkan di pameran Indonesia Properti Expo di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Jumat (2/8/2019). Pameran industri properti tanah air tersebut berlangsung hingga 4 Agustus 2019. ANTARA FOTO/Sigid Kurnia
Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Narita Indrastiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyebaran virus corona yang semakin masif di Indonesia bakal menyulitkan PT PP Properti Tbk (PPRO) untuk menjual produk properti pada April-Mei 2020.
Namun manajemen PPRO masih optimistis mampu memenuhi target marketing sales sebesar Rp 3,8 triliun di sepanjang tahun ini. Pasalnya, anak usaha PT PP Tbk (PTPP) ini masih mencatatkan pertumbuhan marketing sales hingga Februari lalu.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.