Berita Market

Wira Global Memasang Harga IPO di Batas Atas Rp 140

Selasa, 30 November 2021 | 04:35 WIB
Wira Global Memasang Harga IPO di Batas Atas Rp 140

Reporter: Akhmad Suryahadi | Editor: Avanty Nurdiana

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rencana PT Wira Global Solusi Tbk (WGSH) untuk melantai di Bursa Efek Indonesia tinggal selangkah lagi. Emiten venture builder asal Indonesia ini  memasang harga penawaran saham di Rp 140. Harga ini adalah batas atas dari rentang harga bookbuilding Rp 125 - Rp 140.

WGSH menawarkan saham 208,50 juta setara 20% dari modal ditempatkan dan disetor. Calon emiten ini memasuki masa penawaran umum hingga 2 Desember dan rencana listing pada 6 Desember 2021. 

WGSH merupakan pabrik start up mulai dari hak atas kekayaan intelektual (HAKI) perangkat lunak, sumber daya manusia tenaga ahli teknologi, dan ekosistemnya menelurkan perusahaan rintisan bersama mitra strategis. 

Baca Juga: Mitra Angkasa Sejahtera (MAS) berencana gelar IPO, ini alasannya

Perusahaan yang berdiri tahun 2015 ini memiliki lebih dari 100 programmer. Edwin Pramana, Direktur Utama  WGSH mengatakan, saat ini revenue stream WGSH  mengandalkan jasa pemrograman dan jasa konsultasi IT. 

Ke depan WGSH akan mendapat tambahan captive revenue stream signifikan dari startup subsidiary milik sendiri. "Startup subsidiary membukukan pendapatan dividen," ujar dia.

Baca Juga: Ingin Jadi Produsen Emas Dominan di ASEAN, Begini Strategi Archi Indonesia (ARCI)

Selanjutnya: Ini gejala virus Covid-19 varian omicron berdasarkan dokter yang menemukannya


Baca juga