Agar Menang Bersaing, Matahari Putra Prima (MPPA) Jalani beragam strategi dan inovasi
Senin, 20 Januari 2020 | 07:35 WIB
ILUSTRASI. Suasana pembukaan gerai baru Hypermart di Lippo Karawaci Utara, Banten (19/12). PT. Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), peritel multi-format modern di Indonesia, yang mengoperasikan Hypermart, Foodmart dan Boston Health & Beauty, meresmikan konsep terbaru Hy
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketatnya persaingan bisnis retail mendorong para pengusaha menempuh beragam strategi dan inovasi. PT Matahari Putra Prima Tbk, misalnya, akan menerapkan strategi efisiensi besar-besaran di sepanjang tahun ini. Pasalnya, sejak tahun lalu penjualan emiten berkode saham MPPA di Bursa Efek Indonesia (BEI) tersebut melemah.
Manajemen mengharapkan strategi efisiensi akan mampu meningkatkan profitabilitas dan menekan nilai kerugian. Sekretaris Perusahaan PT Matahari Putra Prima Tbk, Danny Kojongian menjelaskan, manajemen MPPA akan melaksanakan peluncuran ulang (re-launched) gerai-gerai yang sudah eksis.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.