ILUSTRASI. Wardah Brand Ambassador, Fenita Arie kampanye terbaru pengembangan produk kecantikan halal dan peluncuran rangkaian produk perawatan anti aging yaitu Wardah Renew You Series serta beauty campaingn ' Feel The New You' di Jakarta, Selasa (16/7). Wardah Rene
Reporter: Arfyana Citra Rahayu, Muhammad Julian | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah teori komunikasi pemasaran menitikberatkan pada psikologi konsumen. Tak heran, bila kian banyak produsen perawatan tubuh dan kosmetik yang menyematkan identitas keislaman dalam kemasan. Tujuannya menyasar potensi konsumen terbesar di Indonesia yakni umat Muslim.
Dari produk perawatan rambut saja misalnya, kini seolah-olah produsen menawarkan produk khusus yang menjawab kebutuhan perempuan berhijab. Menurut pengamatan KONTAN, PT Martina Berto Tbk memiliki produk Sari Ayu Hijab Care Series yang mencakup sampo, conditioner, hair tonic dan serum. Produk itu sudah meluncur ke pasar sejak 2014 silam.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.