Berita *Strategi

Ikut Jaga Jarak agar Selalu Diingat

Jumat, 05 Juni 2020 | 15:14 WIB
Ikut Jaga Jarak agar Selalu Diingat

ILUSTRASI. FILE PHOTO - Bottles of Coca-Cola are seen at a Carrefour Hypermarket store in Montreuil, near Paris, France, February 5, 2018. REUTERS/Regis Duvignau/File Photo GLOBAL BUSINESS WEEK AHEAD

Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada pemandangan berbeda di New York siang itu. Memanfaatkan papan iklan besar di Times Square, Coca-Cola merilis modifikasi logonya bertema korona.

Logo Coca-Cola yang semula ditulis dengan huruf latin ala Spencerian, kini tampak lebih renggang. Antara huruf yang satu dan lainnya diberi jarak kurang lebih satu spasi. Kemudian di bagian bawah logo ada kalimat Staying apart is the best way to united.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru