ILUSTRASI. FILE PHOTO - Bottles of Coca-Cola are seen at a Carrefour Hypermarket store in Montreuil, near Paris, France, February 5, 2018. REUTERS/Regis Duvignau/File Photo GLOBAL BUSINESS WEEK AHEAD
Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada pemandangan berbeda di New York siang itu. Memanfaatkan papan iklan besar di Times Square, Coca-Cola merilis modifikasi logonya bertema korona.
Logo Coca-Cola yang semula ditulis dengan huruf latin ala Spencerian, kini tampak lebih renggang. Antara huruf yang satu dan lainnya diberi jarak kurang lebih satu spasi. Kemudian di bagian bawah logo ada kalimat Staying apart is the best way to united.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.