Reporter: Nina Dwiantika | Editor: Dikky Setiawan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Banyak masyarakat yang belum melek asuransi. Untuk itu, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendorong industri asuransi untuk memasarkan produk lewat kanal digital. Digitalisasi diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk lebih kenal produk asuransi.
Salah satunya, OJK memberikan relaksasi pemasaran produk asuransi seperti unitlink secara digital. Hanya saja, penjualan unitlink lewat kanal digital belum berjalan secara optimal, karena kurang pemahaman nasabah atau calon nasabah terhadap produknya.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.