ILUSTRASI. Dua orang model menunjukkan kartu perdana SmartFren 10N+, saat pengenalannya, di Gerai Smartfren, Jakarta, Selasa (17/3/2020). Kartu Perdana ini memiliki masa aktif 365 hari, bonus kuota mingguan hingga 13GB serta manfaat aktivasi 3GB sehingga sangat efek
Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Smartfren Telecom Tbk sejatinya terus mencatatkan lonjakan pendapatan dan pertumbuhan jumlah pelanggan sepanjang 2020 ini. Namun, emiten telekomunikasi berkode saham FREN di Bursa Efek Indonesia (BEI) masih merugi.
Presiden Direktur FREN Merza Fachys mengambarkan kenaikan kinerja sejak tahun 2019 lalu. Jumlah pengguna Smartfren meroket menjadi 23,5 juta pelanggan. Angka itu naik 91,05% dibandingkan tahun 2018 yang sebesar 12,3 juta pelanggan.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.