Berita

Rugi Rp 1,2 Triliun di Semester I, ini Strategi Smartfren Telecom (FREN) di 2020

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 08:27 WIB
Rugi Rp 1,2 Triliun di Semester I, ini Strategi Smartfren Telecom (FREN) di 2020

ILUSTRASI. Dua orang model menunjukkan kartu perdana SmartFren 10N+, saat pengenalannya, di Gerai Smartfren, Jakarta, Selasa (17/3/2020). Kartu Perdana ini memiliki masa aktif 365 hari, bonus kuota mingguan hingga 13GB serta manfaat aktivasi 3GB sehingga sangat efek

Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Smartfren Telecom Tbk sejatinya terus mencatatkan lonjakan pendapatan dan pertumbuhan jumlah pelanggan sepanjang 2020 ini. Namun, emiten telekomunikasi berkode saham FREN di Bursa Efek Indonesia (BEI) masih merugi.

Presiden Direktur FREN Merza Fachys mengambarkan kenaikan kinerja sejak tahun 2019 lalu. Jumlah pengguna Smartfren meroket menjadi 23,5 juta pelanggan. Angka itu naik 91,05% dibandingkan tahun 2018 yang sebesar 12,3 juta pelanggan.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru
IHSG
7.087,32
1.11%
-79,50
LQ45
920,31
1.62%
-15,20
USD/IDR
16.177
-0,39
EMAS
1.347.000
0,15%
Terpopuler