Berita Bisnis

Agen Pemegeng Merek Memacu Penjualan Motor Baru

Jumat, 17 Januari 2020 | 09:17 WIB
Agen Pemegeng Merek Memacu Penjualan Motor Baru

ILUSTRASI. Model?berpose saat peluncuran produk terbaru All New Honda Beat series di Jakarta, Kamis (16/1/2020). PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua produk terbaru All New Honda Beat series, yaitu All New Honda Beat dan All New Honda Beat Street dengan desain

Reporter: Agung Hidayat | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah agen pemegang merek (APM) merilis produk baru di bulan pertama tahun ini. Mereka berharap, kehadiran produk baru bisa menjadi pemantik pasar di tengah tren penjualan yang kurang gereget.

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan All New Honda Beat dan All New Honda Beat Street dengan harga jual Rp 16 juta-Rp 17 juta per unit. "All New Beat series memiliki perubahan platform dengan mesin dan frame baru," kata Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM saat peluncuran produk di Jakarta, Kamis (16/1).

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru