KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di era digital, tenaga pemasaran masih memegang peranan penting dalam menjual produk asuransi umum. Ini karena biaya menggunakan tenaga pemasaran dinilai lebih efisien.
Direktur Eksekutif AAUI Bern Dwiyanto menyebut, tidak semua produk asuransi dapat dijual secara digital. Menurut dia, hanya produk simple risk yang dapat dijual secara digital, seperti kendaraan bermotor personal, house hold, personal accident dan travel insurance.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.