KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Membangun layanan digital yang canggih dan mampu memenuhi kebutuhan nasabah di era teknologi seperti sekarang sudah jadi keharusan perbankan. Sejumlah bank memilih tetap bertahan dengan aplikasi mobile banking yang sudah ada, namun terus dikembangkan hingga menjadi aplikasi super alias superapps, alih-alih bikin bank digital sendiri.
Seperti PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) yang menggadang aplikasi mobile banking Livin’ untuk bertarung di bisnis perbankan digital. Bank beraset paling jumbo di Tanah Air ini sedang mempersiapkan peluncuran Livin 2.0 pada kuartal IV tahun ini.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan