Berita Market

Belanja Iklan 2021 Diprediksi Meningkat, Saham SCMA dan MNCN Menarik Untuk Dilirik

Jumat, 15 Januari 2021 | 08:17 WIB
Belanja Iklan 2021 Diprediksi Meningkat, Saham SCMA dan MNCN Menarik Untuk Dilirik

ILUSTRASI. Salah satu acara di SCTV, stasiun televisi yang dikelola PT Surya Citra Media Tbk (SCMA). DOK/EMTK

Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Tedy Gumilar

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prospek sektor media tahun ini akan lebih cerah. Belanja iklan yang menopang pendapatan emiten media dinilai bakal kembali meningkat sejalan dengan pemulihan ekonomi tahun ini.

Pada tahun lalu, banyak perusahaan yang memangkas bahkan menunda belanja iklan akibat pandemi corona Covid-19. "Di tahun ini, belanja iklan akan kembali meningkat," kata Analis Kiwoom Sekuritas Indonesia Sukarno Alatas, Kamis (14/1).


Baca juga