Belanja Iklan 2021 Diprediksi Meningkat, Saham SCMA dan MNCN Menarik Untuk Dilirik
Jumat, 15 Januari 2021 | 08:17 WIB
ILUSTRASI. Salah satu acara di SCTV, stasiun televisi yang dikelola PT Surya Citra Media Tbk (SCMA). DOK/EMTK
Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Tedy Gumilar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prospek sektor media tahun ini akan lebih cerah. Belanja iklan yang menopang pendapatan emiten media dinilai bakal kembali meningkat sejalan dengan pemulihan ekonomi tahun ini.
Pada tahun lalu, banyak perusahaan yang memangkas bahkan menunda belanja iklan akibat pandemi corona Covid-19. "Di tahun ini, belanja iklan akan kembali meningkat," kata Analis Kiwoom Sekuritas Indonesia Sukarno Alatas, Kamis (14/1).
Ini Artikel Spesial
Hanya dengan berlangganan Rp 10.000 selama 30 hari Anda dapat membaca berita pilihan, independen, dan inspiratif ini.