Belanja Iklan 2021 Diprediksi Meningkat, Saham SCMA dan MNCN Menarik Untuk Dilirik

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prospek sektor media tahun ini akan lebih cerah. Belanja iklan yang menopang pendapatan emiten media dinilai bakal kembali meningkat sejalan dengan pemulihan ekonomi tahun ini.
Pada tahun lalu, banyak perusahaan yang memangkas bahkan menunda belanja iklan akibat pandemi corona Covid-19. "Di tahun ini, belanja iklan akan kembali meningkat," kata Analis Kiwoom Sekuritas Indonesia Sukarno Alatas, Kamis (14/1).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan