Bidik Marketing Sales Rp 2,2 Triliun, Ini Berbagai Proyek PP Urban
Jumat, 07 Desember 2018 | 09:05 WIB
Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
| Editor: A.Herry Prasetyo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT PP Urban masih optimistis bisa mencatatkan penjualan tahun depan lebih tinggi dibandingkan tahun ini. Anak usaha PT PP Tbk (PTPP) ini menargetkan penjualan pemasaran atau marketing sales senilai Rp 2,2 triliun di tahun 2019. Target naik 29,4% dari perkiraan marketing sales tahun ini.
Direktur Utama PT PP Urban Nugroho Agung Sanyoto mengatakan, sebagian besar target dibidik dari bisnis konstruksi, yakni Rp 1,2 triliun atau 54% dari total estimasi penjualan. Kemudian diikuti kontribusi pabrik precast sebesar Rp 506 miliar atau 23%.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.