Bidik Pertumbuhan 30%, Sariguna Primatirta (CLEO) Genjot Jaringan Distribusi AMDK

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) berambisi terus meluberkan kinerja bisnisnya di tengah persaingan industri air minum dalam kemasan (AMDK) yang kian ketat di pasar domestik.
Wakil Direktur Utama PT Sariguna Primatirta Melisa Patricia menyampaikan, tren penjualan produk AMDK CLEO seperti merek Cleo dan SuperO2 masih positif sepanjang tahun berjalan 2022. Hingga akhir Juli 2022, penjualan CLEO telah tumbuh 23,8% secara tahunan atau year-on-year (yoy).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan