Bisnis Es Krim Tetap Manis dan Segar, Ini Agenda dan Target Bisnis Campina (CAMP)

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) optimistis bisnis es krim pada tahun ini semakin menjanjikan. Campina menyiapkan sejumlah strategi bisnis untuk mendongkrak kinerja di sepanjang 2022. Salah satunya adalah merilis produk es krim terbaru untuk meningkatkan penjualan.
Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Campina Ice Cream Industry Tbk, Adji Andjono mengatakan, dengan strategi yang disiapkan, mereka memproyeksikan penjualan bisa tumbuh 10% pada tahun ini.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan