Bisnis Reklame PT Mahaka Media Tbk (ABBA) Turun 50% Selama Pandemi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 mempengaruhi kelangsungan bisnis PT Mahaka Media Tbk (ABBA). Permintaan media iklan ruang luar atau out of home (OOH) atau reklame turun lebih dari 50% selama masa pandemi.
Penurunan tersebut cenderung merepresentasikan data di wilayah Jakarta. Sementara permintaan OOH di kota-kota lain tidak seragam. "Bisnis OOH sangat dipengaruhi oleh kebijakan pemerintah daerah," tutur Direktur Utama PT Mahaka Media Tbk Adrian Syarkawie, Selasa (23/2).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.