Hanya Rp 10.000 selama 30 hari untuk berita pilihan, independen, dan inspiratif
Berita Market

Bisnis Reklame PT Mahaka Media Tbk (ABBA) Turun 50% Selama Pandemi

Rabu, 24 Februari 2021 | 07:28 WIB
Bisnis Reklame PT Mahaka Media Tbk (ABBA) Turun 50% Selama Pandemi

ILUSTRASI. Pandemi Covid-19 mempengaruhi kelangsungan bisnis PT Mahaka Media Tbk (ABBA).

Reporter: Dimas Andi | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 mempengaruhi kelangsungan bisnis PT Mahaka Media Tbk (ABBA). Permintaan media iklan ruang luar atau out of home (OOH) atau reklame turun lebih dari 50% selama masa pandemi.

Penurunan tersebut cenderung merepresentasikan data di wilayah Jakarta. Sementara permintaan OOH di kota-kota lain tidak seragam. "Bisnis OOH sangat dipengaruhi oleh kebijakan pemerintah daerah," tutur Direktur Utama PT Mahaka Media Tbk Adrian Syarkawie, Selasa (23/2).

Ini Artikel Spesial
Hanya dengan berlangganan Rp 10.000 selama 30 hari Anda dapat membaca berita pilihan, independen, dan inspiratif ini.
Login
ATAU

Baca juga