Berita Market

Bisnis Reklame PT Mahaka Media Tbk (ABBA) Turun 50% Selama Pandemi

Rabu, 24 Februari 2021 | 07:28 WIB
Bisnis Reklame PT Mahaka Media Tbk (ABBA) Turun 50% Selama Pandemi

ILUSTRASI. Pandemi Covid-19 mempengaruhi kelangsungan bisnis PT Mahaka Media Tbk (ABBA).

Reporter: Dimas Andi | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 mempengaruhi kelangsungan bisnis PT Mahaka Media Tbk (ABBA). Permintaan media iklan ruang luar atau out of home (OOH) atau reklame turun lebih dari 50% selama masa pandemi.

Penurunan tersebut cenderung merepresentasikan data di wilayah Jakarta. Sementara permintaan OOH di kota-kota lain tidak seragam. "Bisnis OOH sangat dipengaruhi oleh kebijakan pemerintah daerah," tutur Direktur Utama PT Mahaka Media Tbk Adrian Syarkawie, Selasa (23/2).

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru