Booming Digital, Sepatu Bata (BATA) Menggenjot Penjualan Online
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sepatu Bata Tbk (BATA) memperkuat segmen penjualan online dengan mendirikan PT Sepatu Bata Online. Langkah mendirikan anak usaha tersebut merupakan upaya Sepatu Bata dalam mengembangkan kanal penjualan online demi memacu kinerja keuangan.
Direktur Marketing PT Sepatu Bata Tbk, Susan Amin menuturkan, upaya tersebut juga berjalan bersamaan dengan pengembangan penjualan di mitra e-commerce seperti Shopee, Zalora, Tokopedia dan Lazada.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.