Brand Besar Masih Kuasai Pasar Produk Konsumer Terlaris, Siapa Saja?
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kantar Indonesia baru saja merilis publikasi terbaru mengenai Brand Footprint Indonesia 2022. Hasilnya, nama-nama merek seperti PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), PT Mayora Indah Tbk (MYOR) hingga Wings Group masih menjadi pilihan konsumen untuk produk fast moving consumer good (FMCG) di Indonesia.
Venu Madhav, Managing Director of Kantar Indonesia Worldpanel Division mengungkapkan, tahun 2021 merupakan fase dimana konsumen sudah sangat dekat dengan kebiasaan-kebiasaan baru (new normal). Mobilitas secara bertahap mulai kembali ke garis normal yang kemudian berdampak pada konsumsi masyarakat yang terus berubah, khususnya konsumsi produk FMCG.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.