ILUSTRASI. Dyandra Promosindo telah sukses menyelenggarakan IIMS
Reporter: Amalia Nur Fitri, Asnil Bambani Amri, Vina Elvira | Editor: Asnil Amri
KONTAN.CO.ID - Rizki Ferik Febrianto, Chief Executive Officer (CEO) PT Berakah Abadi Bersama Production (BAB) Production, kini lebih banyak tersenyum. Sepanjang tahun ini, perusahaan yang melayani jasa audio dan visual multimedia itu mulai ramai menerima orderan dari industri MICE (meeting, incentive, convention, and exhibition), event, serta konser musik.
Kondisinya berbeda jauh dengan dua tahun lalu, terutama di awal pandemi Covid-19. Saat itu, Rizki lebih banyak termenung melihat bisnis MICE yang tergencet oleh pandemi. Tak pelak, kondisi itu berdampak terhadap bisnis perusahaannya yang ikut lesu darah.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Hanya Rp 5.000 untuk membaca artikel ini
Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran karena Google akan mengingat metode yang sudah pernah digunakan.