KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Residence masih menerima minat cukup tinggi dari konsumen untuk hunian di kawasan Citra Maja Raya. Itu sebabnya di pengujung tahun ini, Ciputra memutuskan merilis dua klaster hunian baru, yakni bertajuk Sanur dan Jimbaran.
Sepanjang Januari hingga Oktober 2018, Citra Raya Maja telah membukukan marketing sales Rp 690 miliar. Padahal, mereka hanya menargetkan Rp 750 miliar pada tahun ini. Ini berarti realisasinya sudah setara 92% dari target.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.