Berita Refleksi

Coldplay Sebagai Sebuah Brand

Oleh Dewa Gde Satrya - Dosen Hotel dan Tourism Business Fakultas Pariwisata, Universitas Ciputra Surabaya
Sabtu, 13 Mei 2023 | 07:30 WIB
Coldplay Sebagai Sebuah Brand

Sumber: Harian KONTAN | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun 2023 menjadi momen pertumbuhan industri pertunjukan di tanah air pasca pandemi Covid-19. Band dan musisi papan atas Indonesia merayakan eksistensinya berkarya melintasi generasi dan jaman.

God Bless telah berkarya selama 50 tahun, Dewa 19 dan Gigi merayakan 30 tahun, Padi Reborn telah memasuki usia 25 tahun. Perayaan tersebut dikemas dalam serial show di berbagai kota. Pertunjukan mereka selalu mengesankan, dipenuhi lautan fans dan penikmat musik. 

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru