Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Asnil Amri
Sudah menjadi rahasia umum, perusahaan-perusahaan raksasa Jepang semisal Toyota, Honda, Sony dsb, membangun keunggulan usaha lewat praktik bisnis yang disebut kaizen atawa continuous improvement.
Mereka percaya, hanya dengan perbaikan tiada henti, perusahaan akan mampu mempertahankan eksistensi, meraih kemajuan dan sekaligus memenangi persaingan. Kaizen menjadi salah satu roh organisasi perusahaan Jepang, yang membuat mereka tetap berkiprah jaya dalam dunia bisnis global.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.