Di Periode Lebaran 2025, Trafik EXCL Melonjak 21%, Paling Banyak Akses Layanan Ini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (EXCL) melaporkan trafik layanan data selama 28 Maret–6 April 2025 naik 21% dibandingkan hari-hari normal sebelum periode ramadan.
Direktur & Chief Technology Officer XL Axiata I Gede Darmayusa menjelaskan, EXCL mengalami lonjakan trafik data yang cukup tinggi selama periode Lebaran 2025, terutama untuk akses layanan streaming video. "Dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya, terjadi kenaikan trafik layanan sebesar 5%," jelasnya dalam keterangan resmi, Rabu (9/4).
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan