Dyandra Media International (DYAN) Merevisi Target Bisnis Tahun 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) fokus mencari peluang pendapatan baru di tahun ini. Hal itu lantaran emiten yang bergerak di sektor penyelenggaraan acara ini pesimistis target pendapatan tahun ini tercapai akibat tertekan pandemi corona (Covid-19).
Manajemen DYAN pun merevisi pendapatan dari target saat ini mencapai Rp 1,16 triliun. "Di awal tahun ini, kami memasang target Rp 1,16 triliun. Tetapi sepertinya hal itu tidak tercapai, maka kami melakukan penyesuaian," terang Maryamto Sunu, Direktur Utama Dyandra Media International Tbk, kepada KONTAN, Senin (24/8). Namun Maryamto belum bersedia menyebutkan perincian perubahan proyeksi pendapatan pada tahun ini.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.