Berita Bisnis

Efek Pandemi Covid-19, Mandom Indonesia (TCID) Atur Ulang Strategi Penjualan

Rabu, 17 November 2021 | 06:05 WIB
Efek Pandemi Covid-19, Mandom Indonesia (TCID) Atur Ulang Strategi Penjualan

Reporter: Vina Elvira | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten fast moving consumer goods (FMCG) PT Mandom Indonesia Tbk pada tahun ini masih menghadapi sejumlah tantangan akibat pandemi Covid-19 di Tanah Air maupun global.

Manajemen Mandom Indonesia berupaya menyusun ulang berbagai kebijakan dan strategi untuk memperbaiki kinerja demi menekan kerugi bersih pada tahun ini, sehingga bisa kembali mengantongi keuntungan seperti sebelum pandemi Covid-19.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru