Efek Pandemi Covid-19, Mandom Indonesia (TCID) Atur Ulang Strategi Penjualan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten fast moving consumer goods (FMCG) PT Mandom Indonesia Tbk pada tahun ini masih menghadapi sejumlah tantangan akibat pandemi Covid-19 di Tanah Air maupun global.
Manajemen Mandom Indonesia berupaya menyusun ulang berbagai kebijakan dan strategi untuk memperbaiki kinerja demi menekan kerugi bersih pada tahun ini, sehingga bisa kembali mengantongi keuntungan seperti sebelum pandemi Covid-19.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.