ESG TLKM: Semakin Lincah Terapkan ESG dengan Strategi Anyar

JAKARTA. Setelah beberapa kali berganti baju, PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) menemukan pakaian yang pas untuk mengintegrasikan bisnis dengan prinsip lingkungan (environment), sosial (social), dan tata kelola (governance) atau ESG. Konsep GoZero% ditetapkan pada tahun 2024 lalu untuk menjadi strategi keberlanjutan Telkom berdasarkan ESG.
Strategi ini merupakan pembaruan dari brand ESG sebelumnya, EXIST (ESG Existence for Sustainability by Telkom Indonesia). Pembaruan ini menghasilkan target baru untuk Telkom di tahun 2030 mendatang dalam menumbuhkan bisnis secara bertanggung jawab, berkelanjutan, dan dengan berpedoman pada prinsip ESG.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan