ILUSTRASI. Urbantown Sudimara
Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Urban terus memacu penjualan. Hingga Oktober tahun ini, PP Urban membukukan penjualan pemasaran atau marketing sales senilai Rp 1,65 triliun. Angka tersebut setara 78,57% dari target marketing sales Rp 2,1 triliun di sepanjang tahun ini.
Direktur Utama PP Urban, Nugroho Agung Sanyoto, mengemukakan pencapaian marketing sales tersebut berasal dari bisnis precast sebesar 58% atau Rp 957 miliar. Kemudian diikuti segmen konstruksi 31% setara Rp 511 miliar dan realty sebesar 11% atau Rp 181 miliar.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.