KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hero Supermarket Tbk (HERO) tengah membenahi strategi bisnis demi memperbaiki kinerja keuangannya. Diantaranya dengan mendorong pertumbuhan bisnis IKEA dan Guardian.
Manajemen HERO memilih agresif menebar jaringan gerai Guardian. Maklum, ekspansi ritel yang bermain di segmen kecantikan dan kesehatan itu lebih mudah dan murah ketimbang merek gerai HERO yang lain.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.