Hanya Rp 10.000 selama 30 hari untuk berita pilihan, independen, dan inspiratif Berlangganan Sekarang
Berita Strategi

Ikut Jaga Jarak agar Selalu Diingat

Jumat, 05 Juni 2020 | 15:14 WIB
Ikut Jaga Jarak agar Selalu Diingat

ILUSTRASI. FILE PHOTO - Bottles of Coca-Cola are seen at a Carrefour Hypermarket store in Montreuil, near Paris, France, February 5, 2018. REUTERS/Regis Duvignau/File Photo GLOBAL BUSINESS WEEK AHEAD

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada pemandangan berbeda di New York siang itu. Memanfaatkan papan iklan besar di Times Square, Coca-Cola merilis modifikasi logonya bertema korona.

Logo Coca-Cola yang semula ditulis dengan huruf latin ala Spencerian, kini tampak lebih renggang. Antara huruf yang satu dan lainnya diberi jarak kurang lebih satu spasi. Kemudian di bagian bawah logo ada kalimat Staying apart is the best way to united.

Ini Artikel Spesial
Hanya dengan berlangganan Rp 10.000 selama 30 hari Anda dapat membaca berita pilihan, independen, dan inspiratif ini.
Reporter: RR Putri Werdiningsih
Editor: Dikky Setiawan

Baca juga