Ikut Jaga Jarak agar Selalu Diingat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada pemandangan berbeda di New York siang itu. Memanfaatkan papan iklan besar di Times Square, Coca-Cola merilis modifikasi logonya bertema korona.
Logo Coca-Cola yang semula ditulis dengan huruf latin ala Spencerian, kini tampak lebih renggang. Antara huruf yang satu dan lainnya diberi jarak kurang lebih satu spasi. Kemudian di bagian bawah logo ada kalimat Staying apart is the best way to united.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan